Pelatihan Maqro’ Perdana Calon Khotimin dan Khotimat

by Desember 6, 2019
Warta 0   200 views
durasi baca: < 1 menit

Krapyak – Peserta calon khotimin 30 Juz dan Juz ‘Amma bil ghoib mengikuti Pelatihan Maqro’ Pertama kali, Kamis (5/12/2019). Pelatihan ini dimulai pada 20.15 WIB sampai jam 23.00 WIB bertempat di Aula G untuk calon khotimin 30 Juz dan di Masjid Al Munawwir lantai 2 untuk calon khotimin Juz ‘Amma.

Pelatihan calon khotimin dan khotimat 30 Juz bil ghoib dipandu oleh Ust. Muhammad Syafiq. Beliau adalah alumni MH 1 yang telah menjadi khotimin khataman angkatan ke – VI tahun 2001. Pelatihan maqro’ 30 juz bil ghoib ini dihadiri oleh 43 dari 49 peserta. Di tengah-tengah pelatihan, Romo Kiai hadir untuk memantau para khotimin yang sedang latihan dan sempat juga menanyakan ketidakhadiran peserta. Sebagai ketua panitia, Ust. Talkhis Ulin Nuha menjelaskan jumlah dan alasan peserta yang tidak hadir. Sedangkan pelatihan Juz Amma dipandu oleh Ust. Hidayatullah yang juga merupakan alumni MH 1. Pelatihan ini dihadiri oleh 168 santri.

Acara ini dihadiri para calon khotimin dan khotimat dengan antusias yang masih tinggi. Mengingat ini kala pertama latihan sehingga euforia peserta khataman masih sangat terasa. (Khans Sy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *