Muharroman Asyik, dari Adu Kecerdasan sampai Kolektifitas Strategi Tim

durasi baca: 1 menit
Doc @muharromankrapyak

Muharroman dan Komplek Meeting masih menjadi momen asyik di bumi Krapyak hingga saat ini. Setelah pada Jum’at (13/9) lalu grand opening, kemudian pada malam itu juga dilanjutkan lomba MHQ sebagai lomba pertama yang dilangsungkan dalam kategori lomba kepesantrenan. Beberapa jenis lomba kepesantrenan pada acara muharroman tahun ini yaitu: Musabaqah Hifdzil Qur’an, Kaligrafi, Musabaqah Syarhil Qur’an, Cerdas Cermat Pesantren, dan Musabaqah Qiro’atul Kutub.

Adapun beberapa lomba kepesantrenan yang juga telah berlangsung, Ahad (16/9) lomba kaligrafi, Kamis (20/9) lomba MSQ, Jum’at (21/9) lomba Cerdas Cermat Pesantren babak penyisihan. Untuk lomba kategori kepesantrenan yang masih akan berlangsung yaitu lomba MQK pada Jum’at (28/9), dan CCP Final pada Jum’at (5/10).

Lomba cerdas cermat pesantren pada babak penyisihan dimenangkan oleh Komplek L putra, R2, K2, Hindun-Beta, MH1, dan Q. Keenam komplek tersebut akan beradu otak kembali pada babak final. Adapun materi lomba cerdas cermat pesantren, meliputi: Tarikh, Fiqih, Ke-Almunawwiran, Ke-Nuan, Nahwu, Shorof, dan Al-Qur’an.

Antusias para santri masih terlihat sangat semangat dalam mengikuti setiap ajang yang sedang berlangsung, baik dari peserta maupun supporternya. Diharapkan semoga sampai akhir rangkaian lomba dapat berjalan dengan lancar. Semangat ya Mbak-mbak dan Kang-kang! Ingat, Menang ojo umuk tur kalah ojo ngamuk! (@luluerzed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *