Menuju Haul 78 : “H-7 Umbul-Umbul Hijaukan Krapyak”

3 years ago
durasi baca: 2 menit

KRAPYAK, Selang beberapa hari lagi, Pondok Pesantren Al Munawwir menghelat hajatan besar. Hajatan yang dimaksud adalah Haul Al Maghfurlah Al Muqri’ Simbah KH. Munawwir Bin Abdullah Rosyad ke -78 serta Haflah Khotmil Qur’an Putri.

Bareng Gayeng : Sejumlah Panitia tengah sibuk mengibarkan hijaunya umbul-umbul

Dalam usaha mensukseskan hajatan besar tersebut, segenap jajaran Panitia, mulai dari kepanitiaan dalam bidang Acara, Penerima Tamu, Dekorasi, Dokumentasi & Publikasi, Keamanan, Konsumsi, Kebersihan, Semaan, Humas, Perlengkapan, Maqbaroh semenjak dini telah mempersiapkan segala hal-ihwal yang sekiranya perlu dan dibutuhkan.

Misal undangan, banner, baliho, konsumsi, dokumentasi, shooting video live streaming, perlengkapan dan lain sebagainya. Melihat berjibun persiapan yang dibutuhkan tersebut, tidak jarang, Kantor Pusat Pondok Pesantren Al Munawwir menjadi ramai tiap pagi, siang, sore, malam sampai pagi lagi.

Pembentukan panitia sendiri, telah berlangsung semenjak 13 Januari 2017. Selama ini, musyawarah mufakat untuk mempersiapkan hajatan besar tersebut, sampai saat ini, telah dilaksanakan berkali-kali. Konsolidasi dengan panitia Haflah Khotmil Qur’an Putri, panitia Haul Putri, bahkan Panitia Kasepuhan, bisa dikatakan telah menemukan keputusan akhir.

 

Disonggo Bareng : Tampak Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris  HAUL tengah ikutserta dalam pemasangan umbul-umbul.

Hingga pada malam ini (02/02/2017) undangan telah tersebar, persiapan dekorasi, pemotretan khotimat, dokumentasi, konsumsi, kegiatan alumni telah menemui kata akhir.

Tampak sejumlah umbul-umbul, banner dan baliho tengah terspasang disepanjang jalan KH. Ali Maksum sampai jalan DI. Panjaitan, tepatnya di beberapa tempat gerbang utama yang memasuki Pondok Pesantren Al Munawwir Krapyak Yogyakarta yang ikut serta meramaikan acara HAUL dan Khataman  kali ini.

“Beberapa persiapan sampai saat ini sudah hampir mencapai titik yang diharapakan dan terkonsep sesuai dengan yang dicanangkan, sejumlah atribut haul yang bersifat outdoor Alhamdulillah telah terpasang, seperti, banner Rangkaian Acara Haul, baliho “Ahlan Wa Sahlan bi Khudlurikum”, dan sejumlah umbul-umbul. InsyaAllah segala bentuk persiapan lainnya akan terus ditingkatkan sampai puncak acara haul dan khataman nanti” tukas Ismail Sholih (Koord Perkap HAUL) saat ditemui Tim Media usai pemasangat atribut kegiatan. [Media Al Munawwir] Irf/Afr/Irh.

Resikan Dadi Budoyone : Tampak Divisi Kebersihan juga tengah berpacu dalam Ro’an menuju hari H

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *